fbpx

SAMBIL GENDONG ANAKNYA, WARGA INI TERIMA SEMBAKO DARI PRESIDEN

Puluhan warga Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora dan sekitarnya, mendapat bantuan sembako langsung dari Presiden RI, Joko Widodo di sela peresmian Bendungan Randugunting, Rabu (05/01) siang.
Warga Menerima Sembako Dari Presiden Jokowi.

Japah – Puluhan warga Desa Kalinanas, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora dan sekitarnya, mendapat bantuan sembako langsung dari Presiden RI, Joko Widodo di sela peresmian Bendungan Randugunting, Rabu (05/01) siang.

Salah satu warga Desa Kalinanas, Wiwit (28) sambil menggendong anaknya datang di lokasi sekitar Bendungan Randugunting. Ia merasa senang karena bertemu langsung dengan Jokowi serta mendapat bantuan sosial berupa sembako.

BACA JUGA :  PETANI MENGELUH, BENDUNGAN SUDAH DANGKAL HARUS TUNGGU TADAH HUJAN

“Saya senang sekali, bahagia, hari ini bisa ketemu Pak Jokowi, rasanya seperti mimpi. Tadi saya melambaikan tangan ke arah Pak Jokowi. Lalu saya dipanggil, disuruh mendekat kemudian saya dikasih baju dan sembako,” ucapnya saat ditemu usai kegiatan.

Ada puluhan warga dari Desa Kalinanas dan sekitarnya menerima bantuan sembako dari Presiden. Mereka berbaris dengan tertib disekitar lokasi peresmian bendungan.

BACA JUGA :  NAMA PRESIDEN KE 4 INDONESIA BAKAL JADI NAMA BANDARA DI BLORA

“Maturnuwun Pak Presiden sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, juga adanya bendungan Randugunting ini nanti semoga bisa membantu pertanian yang ada di Blora dan sekitarnya,” ungkap warga lain dari Kecamatan Japah, Yasiran (50).

Presiden didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Bupati Blora Arief Rohman, nampak mendekat dan menyapa para warga sekitar.

BACA JUGA :  BUPATI BLORA MINTA ANGGARAN 141,2 M KE GUBERNUR

Adapun bantuan Presiden RI yang diberikan dalam tas putih-merah berlogo Istana Kepresidenan tersebut berupa sembako, diantaranya beras, roti, teh, minyak goreng dan sebagainya. (Jam).