SAMBUT HUT RI 74, TODANAN BENTUK PANITIA AGUSTUSAN

Todanan- Meski  masih akan berlangsung dalam sebulan ke depan, persiapan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 mulai berlangsung di Kecamatan Todanan Kabupaten Blora. Salah satunya, dengan membentuk panitia tingkat kecamatan.

“Kita ingin persiapan jelang Agustusan berjalan lancar, sehingga kita membentuk panitianya sekarang,” kata Camat Todanan, Edy Widayat di kantor kecamatan setempat, Selasa (18/06).

 

Pembentukan panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Todanan

Pembentukan panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Todanan

 

Dalam kepanitiaan tersebut, dilibatkan pula para kepala desa (Kades) se- Kecamatan Todanan sebagai penanggung jawab dalam bidang hiburan. Struktur kepanitiaan ini, dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Todanan, Haryono.

Sementara, untuk prosesi pengibaran dan penurunan bendera pusaka, akan dikawal oleh kepolisian dan TNI setempat. Selain hiburan dan upacara bendera, selama peringatan HUT RI ke 74 di Todanan juga akan digelar berbagai macam perlombaan khas Agustusan.

“Kami bertanggung jawab di pengibaran dan penurunan bendera,” jelas Kanit Binmas Polsek Todanan, Iptu Kumaidi yang hadir mewakili Kapolsek Iptu Isnaeni.

Lebih lanjut, menyambut HUT RI ke 74 diharapkan dapat memupuk rasa cinta tanah air di masyarakat. Selain itu, diharapkan masyarakat tetap menjaga situasi di kawasan Todanan dan sekitarnya tetap kondusif.

“Jaga situasi kondusif di masyarakat. Tingkatkan semangat juang pada gererasi muda untuk slalu meningkatkan rasa persaudaraan,  berbangsa dan bernegara,” pesan Iptu Kumaidi. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan