fbpx

SAMBUT MUKTAMAR KE-48, PDM BLORA GELAR JALAN SEHAT

Dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah ke-48, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora mengadakan jalan sehat yang digelar pada Minggu (11/9/2022). 
Bupati Blora, Arief Rohman yang bertugas melepas jalan sehat.

Blora, BLORANEWS – Dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah ke-48, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blora mengadakan jalan sehat yang digelar pada Minggu (11/9/2022). 

Bupati Blora, Arief Rohman yang bertugas melepas jalan sehat tersebut mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada PD Muhammadiyah Kabupaten Blora atas dedikasi yang telah diberikan selama ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasi setinggi-tingginya atas diselenggarakan jalan sehat dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah di Solo. Saya juga ucapkan terimakasih atas kerjasama dan dedikasi dari Muhammadiyah di Kabupaten Blora. Kami Pemkab, berharap kerjasama yang selama ini dijalin bisa terus dilakukan,” ungkap Bupati Arief.

BACA JUGA :  29 TENAGA KESEHATAN TERJUN KE KRADENAN, MDMC: BERJUANG JANGAN MEMANDANG SARA!

Sementara itu, Ketua PDM Kabupaten Blora Ngastoyo mengungkapkan jalan sehat kali ini bukan hanya diikuti oleh warga Muhammadiyah. Namun juga masyarakat umum. 

“Untuk rute Jalan Sehat dimulai dari Alun-alun kemudian dilanjutkan ke Jalan Pemuda Kemudian Jalan Ahmad Yani, Jalan Dr. Soetomo, Jalan RA Kartini dan berakhir di Alun-alun,” jelasnya. (Ads). 

BACA JUGA :  KEKERINGAN MAKIN PARAH, MUHAMMADIYAH BLORA TURUN TANGAN