Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SEHARI TAK PULANG, LANSIA INI TEWAS MENGAMBANG DI SUNGAI

Tunjungan- Warga Dusun Gendongan Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan Blora digemparkan dengan penemuan mayat wanita lansia di aliran sungai desa setempat. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada mayat itu.

Diketahui, sosok mayat tersebut bernama Rusmi (61) warga Dusun Gendongan RT 03 RW 03 Desa Kedungrejo Kecamatan Tunjungan. Menurut kerabatnya, Rusmi meninggalkan rumah sejak kemarin, Kamis (14/02) dan sempat dicari keluarganya.

 

Warga menyaksikan sosok mayat berposisi telungkup di sungai

Warga menyaksikan sosok mayat berposisi telungkup di sungai

 

Berdasarkan informasi dari Babinsa Koramil Tunjungan, Serma Mugiono dan Bhabinkamtibmas Polsek Tunjungan Bripka Joko, mayat ini pertama kali ditemukan oleh dua warga Desa Kedungrejo yang sedang berada di ladang tak jauh dari sungai tersebut, pukul 09.30 WIB pagi ini.

“Saat itu, kedua warga tersebut menyaksikan ada mayat mengambang dalam posisi telungkup. Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian ini ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke polisi,” terang Bripka Joko, Jumat (15/02).

Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Saat ditemukan, mayat korban hanya mengenakan celana 3/4 warna hitam dan telanjang dada. Tubuh mayat itu telah membengkak, perut membesar, pada punggung bagian kanan dan kiri terdapat luka yang diduga akibat capitan kepiting sawah.

“Menurut penuturan kerabat korban yang tinggal serumah dengannya, sehari sebelumnya korban tidak pulang ke rumah,” imbuh Bripka Joko.

Sementara, Kadus Gendongan Desa Kedungrejo, Agus Sumarlan mengungkapkan, korban sebelumnya pernah berupaya bunuh diri dengan menceburkan diri ke sumur. Namun, upaya itu berhasil dicegah dan korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Setelah itu ya kambali normal. Korban itu hidup sebagai janda dan tidak memiliki anak. Mungkin karena tekanan ekonomi. Tapi, penyebabnya saya ya kurang tau. Yang jelas, tadi pagi ditemukan tenggelam di sungai itu,” ungkapnya. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan