fbpx

SERVER PEMKAB BLORA BERMASALAH, TES SELEKSI PERADES DIULANG

Hari pertama Computer Assisted Test (CAT) seleksi perangkat desa Kabupaten Blora 2021 terjadi kendala teknis yang disebabkan oleh server dari Pemerintah Daerah Kabupaten Blora bermasalah dan membuat ujian tersebut diulang.
Suasana lokasi seleksi perangkat desa Kabupaten Blora 2021, di Udinus Semarang.

Semarang – Hari pertama Computer Assisted Test (CAT) seleksi perangkat desa Kabupaten Blora 2021 terjadi kendala teknis yang disebabkan oleh server dari Pemerintah Daerah Kabupaten Blora bermasalah dan membuat ujian tersebut diulang.

Ketua Panitia Tes Seleksi Perangkat Desa Kabupaten Blora 2021 dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Mohamad Sidiq menerangkan, jaringan di Udinus tidak ada masalah dan kendala itu sudah terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA :  19 DESA INI SUDAH AJUKAN IZIN PENGISIAN PERANGKAT DESA

“Terjadinya sistem bermasalah itu bukan karena disebabkan jaringan dari Udinus. Namun terjadi kendala pada server dari Pemerintah Kabupaten Blora,” terangnya, Kamis (20/01).

Udinus Semarang dipilih sebagai tempat pelaksanaan tes. Tes tersebut digelar di gedung D lantai 2. Tim IAIN Pekalongan akan bertugas sebagai penguji atau pelaksana ujian. Selain itu pelaksanaan tes digelar dengan ketat prokes.

BACA JUGA :  TANGANI PERADES, PBH LIDIK KRIMSUS BLORA TEMPUH HUKUM NON LIGITASI

Kemudian, pihak dari Sekretariat daerah Kabupaten Blora, Irfan Agustian Iswandaru menginformasikan, pihak IAIN Pekalongan telah membuat berita acaranya terkait pengulangan tes. Hasil tes dapat diketahui melalui live streaming yang telah disediakan.

“Terjadinya kendala teknis telah diselesaikan dengan baik dan kini telah berjalan lancar. Diulangnya ujian ini juga sebagai bentuk perlakuan adil antar peserta pengisian perangkat desa,” tandasnya. (Jam).

BACA JUGA :  DELAPAN ORANG TELAH MENGADU KE PMD DI HARI KE DUA