Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

SINERGITAS POLRI-MASYARAKAT, POLSEK TODANAN GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS

Todanan- Dalam rangka menjalin sinergitas dengan masyarakat, Polsek Todanan Polres Blora menggelar turnamen bulutangkis bertajuk Kapolsek Todanan Cup 2019. Turnamen yang diikuti 28 pasangan ini juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73.

“Ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Kami berharap, kegiatan ini dapat mempererat silaturahim Polri dengan masyarakat,” ucap Kapolsek Todanan, Iptu Isnaeni.

 

Kapolsek todanan cup

Turnamen bulutangkis Kapolsek Todanan Cup 2019

 

Ada yang menarik dalam pembukaan Kapolsek Todanan Cup 2019 ini. Yakni, pejabat Forkompimcam setempat saling beradu kemampuan mengayunkan raket. Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis (27/06) hingga Sabtu (29/06).

Camat Todanan, Edi Widayat berpasangan dengan Danramil Kapten Chb Sudiyono, melawan Kapolsek yang berpasangan dengan Kanit Binmas Iptu Kumaidi. Tentu saja, pertandingan pembuka tersebut menarik perhatian para peserta turnamen.

“Ini bukan untuk menang-menangan. Semoga nanti akan semakin meriah dan mempererat silaturahim kita dengan masyarakat Todanan,” komentar Edi Widayat usai pembukaan.

Sebelumnya, Polres Blora juga menggelar turnamen bulutangkis. Turnamen ini dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori umum dan kategori umur 85. Acara ini dilangsungkan di GOR Kolonel Sunandar Blora Kota, Blora, mulai 25 Juni lalu.

Baca : TURNAMEN BULUTANGKIS MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA 73

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, dalam pembukaan turnamen, meminta semua peserta untuk mengedepankan sportivitas. Para pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan