SMK PGRI BLORA PRODUKSI 1000 MASKER UNTUK MASYARAKAT

Blora- SMK PGRI Blora memproduksi sebanyak 1000 masker yang nantinya akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona jenis baru, atau Covid-19.

 

Pembuatan 1000 masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di SMK PGRI Blora

Pembuatan 1000 masker sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di SMK PGRI Blora

 

Kepala SMK PGRI Blora, Dyah Lestari Suryani mengungkapkan, produksi 1000 masker untuk masyarakat tersebut difasilitasi oleh pihak sekolah. Pasalnya, sekolah ini memiliki jurusan tata busana.

“Masker ini dari siswa SMK PGRI Blora, dan diproduksi oleh jurusan tata busana di sekolah ini,” terangnya, Senin (06/04).

Dikutip dari laman Blora Tanggap Corona yang diperbaharui hari Senin (06/04) pukul 10.47 WIB, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Blora sebanyak 577 orang. Dengan rincian, 448 orang dalam proses pemantauan dan 129 orang telah selesai pemantauan.

Sementara, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 4 orang dengan rincian 3 pasien telah selesai proses pengawasan dan 1 pasien meninggal dunia dengan status negatif Covid-19. Hingga kini, belum ada kasus positif Covid-19 di Blora. (arf)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan