TAK KUAT MENANJAK, TRUK MUATAN BATU TERPEROSOK KE JURANG

Blora- Lantaran tak kuat menanjak, truk bermuatan batu bernopol AD-1425-WA terperosok ke jurang sedalam 10 meter. Pengemudi truk mengalami luka robek pada kepala bagian atas dan sempat dilarikan ke Puskesmas Bogorejo.

 

Truk bernopol  AD-1425-WA pengangkut batu terperosok ke jurang, kawasan Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Truk bernopol AD-1425-WA bermuatan batu terperosok ke jurang, kawasan Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

 

Peristiwa ini terjadi di lintasan menanjak di ruas jalan Jepon-Jatirogo, kawasan Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Lokasi ini merupakan daerah perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah (Blora) dengan Jawa Timur (Jatirogo, Tuban), Selasa (03/09) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Bogorejo Polres Blora, Iptu Sumaryono mengungkapkan, truk tersebut dikemudikan oleh Margi (45) warga Desa Punggur RT 02 RW 04 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Saat itu, Margi didampingi seorang rekannya.

“Saat jalan menanjak, truk mengalami keberatan muatan. Kondektur turun  untuk mengecek. Tapi truk terlanjur berjalan mundur dan terperosok ke jurang,” terang Iptu Sumaryono, Rabu (04/09).

Lebih lanjut, Iptu Sumaryono menambahkan, lantaran terperosok ke jurang bersama truk yang dikemudikannya, pengemudi mengalami luka robek pada kepala bagian atas dan sempat dirawat di Puskesmas Bogorejo.

“Kondektur tidak mengalami luka. Saat ini, truk tersebut masih berada di lokasi,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan