fbpx

TANDING AWAL, JORDAN FC UNGGUL 2:1

Pertandingan Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 diawali oleh kesebelasan dari Tim Jordan FC Vs Kompak FC. Hasil akhir, Jordan FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2:1.
Tim kesebelasan Jordan FC.

Blora, BLORANEWS – Pertandingan Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 diawali oleh kesebelasan dari Tim Jordan FC Vs Kompak FC. Hasil akhir, Jordan FC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2:1.

Pertandingan diwarnai dengan hujan yang cukup membuat pemain kesulitan mengontrol bola. Pada babak pertama Jordan FC membobolkan gawang lawan skor 2:0. Kemudian babak kedua sebelum peluit akhir, Kompak FC berhasil mencetak satu gol. Sehingga berakhir dengan skor 2:1.

BACA JUGA :  SAMBUT HUT RI, ANDONGREJO GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR RT

Sebagai informasi, Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 digelar dalam rangka peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-77. Sepak bola dilaksanakan antar RT desa setempat. Sebanyak enam tim sepak bola dalam turnamen tersebut. 

Enam tim tersebut dibagi menjadi dua. Yaitu Grub A dan Grub B. Grub A terdiri dari Jordan FC, Kompak FC dan Ganas United. Sedangkan Grub B terdiri dari Segoro United, Barata United dan Jangkar FC. 

BACA JUGA :  PESAN DARI EMAKNYA UNTUK ARHAN YANG INGIN JADI PEMAIN EROPA

Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, berlangsung selama satu bulan, mulai Sabtu 13 Agustus hingga 11 September.

Ketua panitia, Faridz Husain dalam Opening Ceremony Football Turnamen Andongrejo Cup 2022 memaparkan, turnamen diselenggarakan secara kolaborasi oleh Karang Taruna Desa Andongrejo, Kecamatan/Kabupaten Blora, Persatuan Sepak Bola Ababil FC dan Pemerintah Desa Andongrejo.

BACA JUGA :  MERIAHKAN HARI SANTRI, SGN BLORA GELAR TURNAMEN VOLI

“Kami sepakat melaksanakan turnamen sepak bola ini. Tujuannya untuk mengapresiasi potensi yang ada di Desa Andongrejo, khususnya pada bidang sepak bola. Kemudian guna silaturahmi antar dukuh. Alhamdulillah dukungan masyarakat sangat luar biasa,” terangnya, Sabtu (13/8) sore di lapangan Goraneda Andongrejo. (Jam).