fbpx

TEMA HARI JADI KE-273 KABUPATEN BLORA BELUM RILIS

Karnaval pawai pembangunan Kabupaten Blora sukses dilaksanakan, Sabtu (27/8) kemarin. Diikuti oleh peserta dari kategori PAUD, SD, SMP, SMA OPD dan kategori umum.
SMAN 1 Blora, peraih juara 2 kategori SMA/SMK/sederajat.

Blora, BLORANEWS – Peringatan hari jadi Kabupaten Blora menjadi salah satu hajad bagi masyarakat Blora. Sayangnya tema hari jadi ke-273 Kabupaten Blora sampai sejauh ini belum rilis.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Kunto Aji mengungkapkan bahwa tema hari jadi belum ada. Pihaknya juga sudah mengusulkan terkait tema hari jadi Blora.

BACA JUGA :  PWAB BALIKPAPAN RAYAKAN HUT BLORA BERNUANSA GASDESO

“Kami sudah usul tema dan logo hari jadi ke Pemerintah Kabupaten Blora, yaitu sesarengan mbangun Blora, tapi belum diputuskan. Sebenarnya banyak yang bertanya tentang tema hari jadi, tapi (tema) belum. Usul kami, garis bawahnya itu sesarengan,” jelasnya, Rabu (16/11) saat ditemui di kantornya.

Hari jadi Kabupaten Blora yang jatuh pada tanggal 11 Desember ini, diharapkan lebih semarak dan menghibur. Menyemangati untuk kembali sesarengan mbangun Blora. Kembali merefresh.

BACA JUGA :  CATAT! INI DIA RANGKAIAN HARI JADI KE-273 KABUPATEN BLORA YANG BELUM ADA TEMANYA

“Harapan kami di hari jadi Blora lebih bisa menghormati baik dari sisi kesakralannya, sisi kemeriahannya, juga bisa menghibur dan menyemangati masyarakat. Lebih meningkatkan kebersamaan dalam kinerja membangun Blora,” harapnya.

Untuk diketahui, rangkaian hari jadi ke-273 Kabupaten Blora sudah terjadwal. Dimulai sejak tanggal 24 Oktober 2022 sampai tanggal 29 Desember 2022 mendatang. (jam)

BACA JUGA :  HARI JADI KE -271, PEMKAB BLORA GELAR ZIARAH KE TUBAN