fbpx

TIM PORPROV BLORA DIPERKUAT PEMAIN PERSIKABA

  • Bagikan

Blora – Kick Off kualifikasi Porprov Jateng 2018 digelar pada 8 Oktober mendatang. Sejumlah pemain Persikaba dipastikan akan memperkuat tim Porprov Blora. Sistem yang akan digunakan dalam kualifikasi Porprov Jateng 2018 adalah sistem setengah kompetisi, tiap hanya akan bertemu satu kali dalam babak penyisihan ini.

 

Sejumlah pemain Persikaba dipastikan akan memperkuat tim Porprov Blora

 

Laga perdana tim Porprov Blora akan menjamu Kudus pada 8 Oktober mendatang di Stadion Kridosono. Tanggal 15 Oktober, tim Porprov Blora akan menjalani laga tandang menghadapi tim Porprov Rembang.

Tanggal 22 Oktober, tim Blora kembali bermain di Kridosono menjamu tim Porprov Kabupaten Semarang. Tanggal 29 Oktober, tim Porprov Blora akan bertandang melawan tim Porprov Kendal. Pertandingan terakhir dalam kualifikasi Porprov Jateng 2018 yang dijalani tim Porprov Blora adalah menjamu tim Porprov Demak pada 5 November depan.

Parijan, Pelatih tim Porprov Blora mengatakan tim asuhannya telah melakukan serangkaian pertandingan uji coba, hasilnya tidak mengecewakan. Pada laga uji coba terakhir melawan Persinga Ngawen, tim Porprov Blora unggul dengan skor 1- 0.

“ Uji coba selanjutnya, kita akan menjajal kemampuan tim Purwodadi. Terkait Line Up, pemain kita sudah lengkap dan kita memaksimalkan para putra daerah. Di posisi kiper ada Joko dan Jepri, di lini pertahanan kita ada Nur Kholis dan Rico dan di lini tengah kita ada Zaky dan Zainal,” jelas Parijan.

Karsono, Sekretaris Askab PSSI Blora berharap tim Porprov Blora dapat memanfaatkan peluang laga kandang dengan baik. “Kita diuntungkan dengan tiga kali laga kandang, maka tim Porprov Blora harus bisa mengamankan poin penuh di kandang sendiri,” ujarnya.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan