fbpx

TRUK BERMUATAN BAWANG TERGULING DI DEPAN HUMPUSS JIKEN

Truk bermuatan bawang seberat 70 ton terguling di depan Humpuss, kawasan Desa Jiken, Selasa (19/12).

Jiken – Sebuah truk bermuatan bawang bernopol H-1867-DG terguling di depan Humpuss, kawasan Desa Jiken, Selasa (19/12) pukul 02.00 WIB dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Jiken melalui Kanit Sabhara Polsek Jiken Aipda Wakijan, diketahui sopir truk bernama Bimas Diar (28) warga Kelurahan Sendangmulya RT 01 RW 20 Kecamatan Tembalang Kabupaten Semarang.

 

Truk bermuatan bawang seberat 70 ton terguling di depan Humpuss, kawasan Desa Jiken, Selasa (19/12).

 

Sedangkan kenek truk, bernama Agus Prayitno (51) warga Kelurahan Mbangtayu RT 11 RW 03 Kecamatan Pedurungan Kabupaten Semarang. Truk tersebut memuat bawang putih seberat 70 ton dari Surabaya, dan akan dibawa menuju Semarang.

Sesampainya di depan Humpuss, truk tersebut berpapasan dengan bus dan beberapa kendaraan lain. Pengemudi pun mengarahkan truk ke sebelah kiri hingga akhirnya keluar dari aspal dan melaju di atas bekas galian PDAM.

Truk akhirnya terguling karena amblas, terperosok bekas galian PDAM tersebut. Saat berita ini diturunkan, truk telah berhasil dievakuasi sehingga lalu lintas kembali lancar.

Reporter : Jacko Priyanto