Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

VIRAL, MATA AIR DI BAWAH TIANG LISTRIK




Randublatung- Warga Blora selatan digemparkan dengan adanya fenomena mata air yang memancar dari bawah tiang listrik. Warga yang melintas di lokasi, tak jarang yang mengambil air ini lantaran dipercaya membawa berkah.

Berdasarkan informasi dari warga setempat,mata air yang muncul di tepi jalan Randublatung-Doplang kawasan Dusun Banaran Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung,Kabupaten Blora ini, mulai diketahui pada Senin (17/12) malam.

 

mata air yang muncul di tepi jalan Randublatung-Doplang kawasan Dusun Banaran Kelurahan Randublatung

Mata air di bawah tiang listrik di tepi jalan Randublatung-Doplang kawasan Dusun Banaran Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung,Kabupaten Blora.

 

“Kondisi semula, air cuma merembes dan tidak memancar sederas ini. Tapi, tadi pagi, air sudah memancar deras dan banyak warga yang menyaksikan. Ini dikasih selang, supaya tidak muncrat kemana-mana. Ini bukan PDAM bocor atau semacamya,” terang Santoso (53), warga setempat, Selasa (18/12) sore.



Sementara, warga lainnya, Ina (35) mengaku telah cuci muka di sumber air ini. Wanita ini meyakini, air tersebut membawa berkah. Dirinya juga mengambil sebagian air tersebut untuk dibawa pulang karena meyakini efek magis air tersebut.

“Orang-orang yang melintas banyak yang berhenti untuk melihat mata air ini. Bukan saya saja yang meyakini berkah air ini, tapi juga banyak warga yang lain,” ujar Ina.

Lokasi penemuan mata air ini banyak dikunjungi warga setempat, maupun pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut. Banyak dari mereka yang tau tentang fenomena ini dari sebuah postingan di media sosial facebook oleh akun bernama Reni Dewi Anggreani. (fik)

Berikut Video nya :

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan