fbpx

WANITA MUDA TEWAS TERLINDAS KONTAINER

  • Bagikan
WANITA MUDA TEWAS TERLINDAS KONTAINER
Tabrak lari di ruas jalan Blora-Cepu, Desa Seso Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Jepon- Seorang wanita muda, Indah Sumanik (26) tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalan Blora-Cepu, kawasan Desa Seso, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora. Korban meregang nyawa usai terlindas truk kontainer yang tidak diketahui identitasnya.

 

WANITA MUDA TEWAS TERLINDAS KONTAINER
Tabrak lari di ruas jalan Blora-Cepu, Desa Seso Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

 

Diketahui, korban merupakan salah satu penari daalam grup kesenian ketoprak Wahyu Ngesti Utomo. Saat peristiwa ini terjadi, grup ketoprak ini sedang libur pentas sehingga kematian korban cukup mengejutkan rekan-rekannya.

“Saya dapat kabar dini hari tadi. Kaget saya. Kalau tidak salah, peristiwanya sekitar pukul 02.00 WIB,” jelas ketua grup ketoprak Wahyu Ngesti Utomo, Didik, melalui sambungan telefon, Minggu (02/12).

Korban merupakan warga Desa Padaan Kecamatan Japah. Pasca kejadian, Didik segera mendatangi rumah korban dam menyampaikan ucapan bela sungkawa. Kepergian korban di usia muda ini, meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang.

Menurut sejumlah saksi mata, saat itu Indah mengendarai sepeda motor berboncengan dengan rekannya. Mendadak, kendaraannya oleng dan melintas truk kontainer dengan kecepatan tinggi.

“Mohon maaf. Saat ini saya sedang di rumah duka. Jelasnya, Dek Indah tadi malam meninggal tabrak lari oleh truk kontainer,” pungkasnya.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi resmi dari Satlantas Polres Blora terkait peristiwa tersebut. (hud)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!