fbpx

WARGA BLORA TEWAS TERLIBAT KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPALI SUBANG

Kecelakaan di tol Cipali Subang.

Subang – Terjadi kecelakaan beruntun di ruas jalan Tol Cipali Km 119.600 (dari Palimanan arah Cikopo), warga asal Blora tewas jadi salah satu korban menderita luka cukup parah.

Warga Blora atas nama Agus Purwanto (40) warga Dusun Gempol RT 03/03, Desa Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dan Wawan Heryanto (36) warga Dusun Tambaksari RT 03/01 Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Keduanya tewas dalam kecelakaan maut lantaran mengalami luka serius.

BACA JUGA :  TABRAK TIANG TELEPON, PEMOTOR REMAJA INI MEREGANG NYAWA

Kanit Laka Polres Subang, Ipda Suharyadi memaparkan bahwa pihak kepolisian saat ini masih menyelidiki di TKP karena belum diketahui secara pasti kronologi tabrakan tersebut, dengan mengamankan beberapa barang bukti dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Adapun korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta,” paparnya, seperti dilansir iNews.id, Senin (01/11).

BACA JUGA :  MOBIL NYUNGSEP DI SELOKAN, PENGEMUDI MENGALAMI SHOCK BERAT

Berdasarkan informasi yang kita telusuri, kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, antara lain minibus Daihatsu Luxio B 1025 FZQ, Hino Truck Wingbox B 9249 BEU, dan sebuah bus (identitas tidak diketahui). Salah satu kendaraan, yakni minibus Luxio terpotong antara bagian depan dengan bodi belakang.

“Kerasnya benturan dari insiden itu, mengakibatkan kedua sopir dari dua kendaraan yang terlibat meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkas Suharyadi. (jml).

BACA JUGA :  TRUK TERGULING DI KAWASAN MRICOKECUT CABAK, TAK ADA KORBAN JIWA