fbpx

WARGA GUMIRING DITEMUKAN TEWAS DI SUNGAI LUSI

Sukiyem (53), warga Dukuh Gumiring, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora ditemukan tewas tenggelam di Sungai Lusi pada Selasa (28/3) siang sekira pukul 10.25 WIB.
Evakuasi korban tenggelam di Sungai Lusi.

Banjarejo, BLORANEWS – Sukiyem (53), warga Dukuh Gumiring, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora ditemukan tewas tenggelam di Sungai Lusi pada Selasa (28/3) siang sekira pukul 10.25 WIB.

Kapolsek Banjarejo AKP Setio Udin menjelaskan, korban dikabarkan menghilang selama tiga hari. Yakni sedari Minggu (26/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Korban yang mengalami gangguan kejiwaan pergi meninggalkan rumah dengan menggunakan baju daster warna hitam dan celana kolor pendek warna krem tanpa seijin keluarga dan keluarga tidak mengetahui korban pergi kemana,” ungkapnya.

Dijelaskan, pihak kapolsek mendapat laporan penemuan dari saksi bernama Mustain yang sedang mencari ikan di Sungai Lusi turut tanah Dukuh Karangtalun, Desa Karangtalun, Kecamatan Banjarejo, Blora.

“Mustain yang sedang mencari ikan di sungai lusi turut tanah Dk. Karangtalun Ds. Karangtalun Kec. Banjarejo Kab. Blora melihat seseorang dalam keadaan tertelungkup di pinggir sungai.

“Korban ditemukan terapung di sekitar semak-semak di pinggir sungai,” tambah Kapolsek Banjarejo.

Pasca ditemukan, mayat langsung dievakuasi oleh tim reaksi cepat (TRC) BPBD Blora menggunakan perahu karet.

“Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan,” jelas anggota TRC BPBD Blora Agung Triyono. (Kin)