fbpx

WARGA KRADENAN GELAR KERJA BAKTI TAMBAL JALAN RUSAK

  • Bagikan

Kradenan – Puluhan warga bersama pegawai Kecamatan, Polsek dan Koramil 10 Kradenan melaksanakan Kerja Bakti Tambal Jalan Rusak di ruas jalan penghubung Desa Menden menuju Desa Sumber, Jumat (09/02).

 

Kerja bakti tambal jalan di ruas jalan penghubung Desa Menden – Desa Sumber, Jumat (09/02).

 

Kapolsek Kradenan Iptu Mugi Purwono mengatakan jalan penghubung antara Desa Menden dan Desa Sumber yang kondisinya sudah rusak parah. Jalan ini juga termasuk jalan utama Kecamatan Kradenan yang setiap hari banyak dilewati masyarakat untuk beraktivitas.

“Sehingga kita dari Polsek Kradenan berinisiatif untuk memperbaikinya dengan cara menimbun atau menambalnya menggunakan tanah grosok supaya lubang dijalan itu rata,” kata Iptu Mugi Purwono.

Iptu Mugi Purwono menambahkan, hampir setiap hari Polsek Kradenan mendapat laporan jalan yang rusak tersebut banyak terjadi korban kecelakaan tunggal atau terjadi kecelakaan ringan.

Terlebih di musim hujan seperti ini, kontur jalan menjadi licin akibat genangan air dan lumpur sehingga berbahaya bagi pengendara yang melintas.

“Masyarakat Menden berharap dengan sangat kepada pemerintah daerah, agar salah satu jalan utama di Kecamatan Kradenan ini segera di perbaiki dengan cara diaspal atau di cor. Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, dan memperlancar aktivitas ekonomi warga,”  komentar Danramil 10 Kradenan Kapten Inf Tejo Mulyanto.

Reporter : Niam Jamil

  • Bagikan