fbpx

3 BUS ANGKUT WARGA BLORA PULANG KAMPUNG

Rombongan Mudik Gratis Pemkab Blora.

Blora, BLORANEWS – Sebanyak 3 armada bus mengangkut sekitar 147 warga Blora yang merantau di Jakarta dan sekitarnya. Mereka semua diangkut setelah mengikuti program Mudik Gratis dari Pemkab Blora. Dan pada Senin (17/4) malam, mereka telah tiba di pusat kampung halaman Alun-alun Blora.

Sejumlah perantau mengaku nyaman mengikuti program mudik gratis dari Pemkab Blora ini. Salah satunya diutarakan Mukhlisin, warga Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah dalam perjalanan lebih nyaman, karena yang naik bis juga teman- teman perantau dari Blora semua. Seperti teman sendiri, tidak ada rasa was-was, juga tidak ada rasa kaku saat ngobrol,” ujar Mukhlisin.

Mewakili pemudik lainnya, Mukhlisin menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Blora yang telah memfasilitasi mudik gratis kali ini. Kedepan diharapkan kegiatan serupa bisa terselenggara kembali dengan armada yang lebih banyak.

“Kami mewakili dari pemudik yang lain mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena perjalanan hari ini lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkab Blora yang telah mengadakan mudik bareng setiap tahunnya.” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati yang menyambut kedatangan para pemudik mengucap rasa syukur atas keselematan penumpang Mudik Gratis tahun ini. Sehingga mereka semua dapat merayakan momen lebaran dengan keluarga yang ada di Blora.

“Alhamdulillah panjenengan bisa dengan selamat sampai Blora, kami dari Pemerintah Kabupaten Blora mengucapkan selamat datang selamat berkumpul dengan keluarga besar di Blora,” ungkapnya. (Ads)

Verified by MonsterInsights