4 ANGGOTA KODIM 0721/BLORA DIBERANGKATKAN KE PAPUA

Blora- Empat anggota Kodim 0721/Blora diberangkatkan ke Papua untuk bertugas sebagai aparat teritorial. Upacara pelepasan berlangsung di halaman Makodim setempat dan dipimpin Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi, Kamis (16/01).

 

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi melepas anggotanya berangkat ke Papua

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi melepas anggotanya berangkat ke Papua

 

Keempat anggota Kodim 0721/Blora yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) teritorial tersebut diantaranya Serma Kasimik, Sertu Sunaryo, Serda Tarmuji, Koptu Salipan. Upacara pelepasan juga diikuti Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, perwira staf, dan prajurit Kodim.

Dalam kesempatan itu, Dandim Ali Mahmudi menegaskan, tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya. Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab.

“Sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya,” pesannya.

Tak hanya itu, keempat anggota Kodim 0721/Blora tersebut juga ditekankan untuk menjaga nama baik satuan, dan nama baik TNI Angkatan Darat (AD). Tugas negara yang diberikan kepada mereka merupakan tugas mulia.

“Mantapkan langkah menuju medan tugas. Jaga dan pertahankan nama baik satuan khusunya, dan TNI AD pada umumnya,” pungkas Dandim Ali. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan