fbpx

5 INSAN OLAHRAGA BERPRESTASI DI BLORA

  • Bagikan
Atlit panjat tebing blora
Berdigna Devi, atlet panjat tebing Blora yang berhasil membawa pulang medali emas kejuaraan panjat tebing provinsi Jawa Tengah 2016

Blora memiliki para insan olahraga berprestasi yang mengharumkan nama daerah. Pencapaian ini membuktikan bahwa kabupaten Blora memiliki putra-putra daerah yang giat berlatih dan memiliki semangat juang tinggi. Berikut ini lima insan olahraga berprestasi di Kabupaten Blora.

  1. Andri Mulyono Jati (Persikaba) Runner Up Linus Jateng 2016

Andri Mulyono Jati merupakan Kapten dari Laskar Aryo Penangsang, Persikaba Blora. Dengan kepemimpinannya di lapangan hijau, Laskar Aryo Penangsang berhasil merebut gelar Runner Up Liga Nusantara jawa Tengah 2016.

  1. Muhammad Angga Saputra (Pencak Silat) Juara 1 Popda jateng 2016

Muhammad Angga Saputra adalah pelajar SMK Muhammadiyah 1 Blora yang berhasil membawa pulang gelar juara 1 pencak silat pada Popda Jawa Tengah 2016. Pelajar SMK Muhammadiyah ini berhasil menyisihkan para pesilat dari 35 kabupaten / kota di Jawa Tengah.

  1. Berdigna Devi (Panjat Tebing) Medali Emas Kejuaraan Panjat Tebing jateng 2016

Berdigna Devi adalah atlet panjat tebing Blora yang berhasil membawa pulang medali emas. Medali ini diperoleh Berdigna dalam kejuaraan panjat tebing provinsi Jawa Tengah. Saat ini Berdigna tengah menyelesaikan studinya di SMK Negeri 8 Semarang.

  1. Puji Fitria (Atlet penyandang disabilitas / Lari 100 dan 200 Meter) Medali Perak

Puji Fitria adalah pelajar SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Blora. Dengan segala keterbatasannya, Puji Fitria berhasil membawa pulang medali perak untuk Blora. Gelar juara 2 ini diperolehnya dalam Pekan Paralimpik Pelajar Daerah 2016 yang diselenggarakan di Kampus Unnes, Semarang.

  1. Kuat (Pelatih Dayung Nasional 2015, Medali Emas Kejuaraan Ujung Pandang 1995)

Kuat merupakan pelatih Atlet Dayung Nasional tahun 2015. Sederet prestasi pernah dipersembahkan insan olah raga ini untuk kabupaten Blora. Kuat membawa pulang medali perunggu dan medali emas pada perhelatan PON XIII di Jakarta untuk cabang olah raga dayung, selain itu, Kuat juga membawa pulang medali emas pada Kejuaraan Dayung Ujung Pandang pada tahun 1995 [.]

Editor  : Tim Litbang Bloranews.com

Foto     : Dokumentasi Berdigna Devi

Dari berbagai sumber.

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!