fbpx

26 PEMAIN IKUTI SELEKSI PERSIKABA

  • Bagikan
seleksi pemain persikaba blora
Suasana seleksi Persikaba yang dilaksanakan di stadion Kridosono sore tadi (27/2).Foto : Bloranews

BloraSeleksi Persikaba yang berlangsung sore tadi (27/2) diikuti oleh 26 pemain lokal. Dilaksanakan di stadion Kridosono, seleksi untuk persiapan Liga 3 Jawa Tengah itu diikuti tiga punggawa Persikaba tahun lalu yaitu Dimas Roni, Gandhi dan Suranto.

seleksi pemain persikaba blora
Suasana seleksi Persikaba yang dilaksanakan di stadion Kridosono sore tadi (27/2).Foto : Bloranews

Yusuf Supriyanto (asisten pelatih Puthut Wijanarko tahun kemarin) dipercaya menyeleksi para pemain yang akan merumput di Liga 3 Jawa Tengah ini. Untuk menjalankan tugas ini, Yusuf didampingi sejumlah eks-pemain Persikaba yaitu Bagong Sukirno, Tulus Sapmoko dan Andri Mulyono Jati.

Di sela-sela seleksi pemain Laskar Aryo penangsang tersebut, Yusuf mengapresiasi semangat para pemain lokal tersebut. “Meski diguyur hujan, 26 pemain lokal tersebut menunjukkan semangatnya. Masing-masing beradu skill untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hasil seleksi akan kita umumkan hari Minggu (5/3) nanti” ujarnya.

Dalam seleksi hari pertama tersebut, masyarakat tampak antusias menyaksikan para pemain dalam menunjukkan kebolehannya. Puluhan Saminista, supporter Persikaba tak ketinggalan memberi semangat kepada tim kebanggaannya itu.

“Di sini (stadion Kridosono) kami juga sedang berlatih koreografi agar kompak dalam menyemarakkan tribun. Walaupun baru tahap seleksi, kami tetap bersemangat dalam mendukung Persikaba” ujar Bayu Aseng, koordinator Saminista Blora kota.

Ketua umum Persikaba, Agus Barmen optimis para pemain lokal yang mengikuti seleksi sore tadi memiliki kualitas yang tidak jauh beda dengan pemain luar daerah [.]

Reporter : Jack Priyanto

  • Bagikan