fbpx

AKSI MALING DI SIANG BOLONG KARENA RUMAH KOSONG

Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam rumah korban yang bernama Maryati, dengan alamat Dukuh Pacing Desa Klokah, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.
Petugas melakukan pemeriksaan kepada pelaku pencurian.

Kunduran – Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam rumah korban yang bernama Maryati, dengan alamat Dukuh Pacing Desa Klokah, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Aksi pencurian dilakukan oleh pria dengan inisial S (53) warga Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora pada hari Senin, 27 September 2021 silam saat situasi rumah kosong karena ditingal korban ke sawah.

BACA JUGA :  NAKAL KEBABLASAN, DUA PEMUDA INI RAMPAS SEPEDA MOTOR DAN PUKULI PEMILIKNYA

Kapolsek Kunduran, Iptu Kumaidi mengungkapkan kejadian tindak pidana tersebut pada, Senin (27/9/2021) pukul 06:00 WIB korban keluar rumah menuju sawah dan rumah ditinggal dalam keadaan kosong. Sekira pukul 09:00 WIB korban pulang dan kondisi rumah berantakan kemudian setelah di cek dalam kamar barang-barang milik korban hilang.

“Peristiwa mengambil barang milik orang lain tanpa seizin dengan pemiliknya berupa satu unit Hand Phone merk Oppo warna biru, satu buah kalung emas berat 4,5 gram dan uang tunai sebesar Rp500 ribu,” ungkap Iptu Kumaidi, Kamis (14/4).

BACA JUGA :  SEDANG PACARAN, PELAKU PEMBOBOLAN KLINIK DI BLORA DIRINGKUS PETUGAS

Akhirnya, Petugas gabungan yang terdiri dari Tim Resmob Satreskrim Polres Blora bersama Unit Reskrim Polsek Kunduran Polres Blora berhasil mengamankan seorang pria berinisial S, (53) warga kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Rabu, (13/4/2022) malam.

“Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp4.500.000. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara,” terang Kapolsek. (Jam).

BACA JUGA :  CURI MOTOR DI MASJID, "S" WARGA KECAMATAN NGAWEN DIRINGKUS PETUGAS