ALAT BERAT MULAI DITERJUNKAN DI LOKASI TMMD

Bogorejo- Alat berat yang akan digunakan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 telah diterjunkan di desa sasaran, yakni Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora.

Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi melalui Kasdim mayor Kav Hyasintus Waleng menjelaskan, dalam TMMD Reguler ke- 104 akan berlangsung sejumlah kegiatan fisik dan non fisik, Kamis (17/01).

 

Alat berat telah diterjunkan di lokasi TMMD Reguler ke-104 di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora

Alat berat telah diterjunkan di lokasi TMMD Reguler ke-104 di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora

 

Diantaranya, pengerasan jalan sepanjang 1.366 meter di desa sasaran, pembangunan rumah tak layak huni (Rutilahu) milik sejumlah warga setempat, dan pembangunan talud dengan tinggi 2,5 meter sepanjang 150 meter, pembangunan saluran air, dan berbagai kegiatan lainnya.

Rencana kegiatan ini diapresiasi oleh pemerintah desa setempat. Kades Jurangjero, Juwarti mengemukakan,  ruas jalan yang akan dibangun TNI Kodim Blora bersama warga masyarakat dan instansi terkait, selama ini merupakan akses utama warga Desa Jurangjero

”Azas manfaatnya cukup besar jika ruas jalan tersebut dibangun, karena merupakan akses utama jalan warga. Yang jelas akan lebih mendekatkan warga Desa Jurangjero ke ibukota Kecamatan Bogorejo,” ucapnya. (hfs)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.