KAMABIRAN BOGOREJO : PRAMUKA SIAGA KUDU KENDEL

Bogorejo –  “Pramuka Siaga kudu kendel, peh wong ndeso ojo kalah karo wong sing ning kutho” pesan Teguh Tri Handoyo, Camat sekaligus Kamabiran Bogorejo kepada para peserta Pesta Siaga pagi ini. Dalam bahasa Indonesia pesan tersebut berarti “Pramuka Siaga harus berani, walaupun kita dari desa tapi jangan kalah dengan mereka yang ada di kota”.

pramuka Bogorejo

Pelepasan peserta Pesta Siaga dari Kwaran Bogorejo berlangsung pagi ini (18/2).

Pesan tersebut disampaikan dalam agenda Pelepasan peserta Pesta Siaga Kwaran Bogorejo yang berlangsung di Pendopo kecamatan Bogorejo. Perwakilan dari Polsek Bogorejo, perwakilan Koramil Bogorejo dan para kepala sekolah dasar se- kecamatan Bogorejo hadir dalam agenda tersebut.

Pramuka Siaga Putra SD Negeri 2 Nglengkir dan Pramuka Siaga Putri SD Negeri 2 Bogorejo akan mewakili Kwaran Bogorejo mengikuti Pesta Siaga tingkat kabupaten. Pesta Siaga tingkat kabupaten akan berlangsung tanggal 22 Februari 2017 di Kwaran Japah.

Para delegasi dari kecamatan Bogorejo cukup percaya diri dalam mengikuti Pesta Siaga yang diikuti oleh perwakilan Kwaran se- Blora tersebut. Menjuarai PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dan lomba yel-yel menjadi target para peserta Pesta Siaga Kwaran Bogorejo.

“Para peserta kita cukup terlatih dalam PBB dan yel-yel, maka sejauh ini kami fokuskan berlatih intensif di dua perlombaan itu, semoga dalam pesta siaga 22 Februari nanti kita dapat menjuarainya” harap Khoirunniam, pelatih Pramuka Siaga kecamatan Bogorejo [.]

Reporter : Jack Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.