ANDRI MULYONO JATI : SANG KAPTEN LASKAR ARYO PENANGSANG

Blora (31.07.2016) Sebagai Kapten Laskar Aryo Penangsang, tugas Andri Mulyono Jati bukanlah tugas yang ringan. Mempertahankan wilayah pertahanan persikaba dan meredam serangan lawan menjadi dua tugas utamanya. Sampai pertandingan terakhir di kandang Persebi Boyolali, Andri Mulyono Jati menunjukkan kemampuannya sebagai jendral lapangan yag piawai mengatur ritme serangan.

kapten persikaba

Andri Mulyono Jati (kanan) di posisi stopper memastikan serangan lawan tidak mencapai garis pertahanan Persikaba

Laga sore nanti, Andri Mulyono Jati dkk, akan kembali bertanding menghadapi tim Sapi Kenanga ( julukan Persebi Boyolali). Memimpin tim yang sebagian besar terdiri dari pemain lokal menjadi tantangan tersendiri, apalagi Laskar Aryo Penangsang saat ini didominasi para pemain muda dengan semangat yang membara. Andri Mulyono Jati optimis dapat memberikan permainan terbaik dalam laga sore nanti, posisi di puncak Klasemen grup D menjadi motivasi baginya dan tim.

“Tim kita sebagian besar terdiri dari pemain muda, semangatnya masih tinggi. Para pemain muda, sangat rawan dengan provokasi. Tapi sejauh ini, kita masih kompak dengan kemampuan yang merata di semua lini, kita siap menjamu Persebi Boyolali sore ini.” jelas Kapten Persikaba sejak 2012 ini.

Andri Mulyono Jati merupakan pemain Persikaba kelahiran desa Semawur kecamatan Ngawen dua puluh enam tahun silam. Mengawali karirnya di Divisi II pada tahun 2008, setahun kemudian 2009-2011. Tahun 2012, stopper andalan Persikaba ini membela Persipur Purwodadi. Di Persipur Purwodadi, Andri Mulyono Jatio hanya bermain satu musim, kemudian kembali membela Persikaba sampai saat ini [.]

Editor              : J. Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

 

BACA JUGA :

LAGA PERSIKABA : TAKLUKKAN PERSEBI BOYOLALI PERSIKABA LOLOS SEMIFINAL LINUS 2016

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.