fbpx

KALAH 0-4, PERSIKABA PUTRI GAGAL MASUK FINAL PIALA PERTIWI

Setelah Persikaba Putri Blora kalah 0-4 melawan kesebelasan Bintang Manis Kebumen di Stadion Wijaya Kusuma, Kabupaten Cilacap, Jumat (14/01) dipastikan gagal melaju ke pertandingan final Piala Pertiwi Jateng 2021-2022.
Tim kesebelasan Persikaba Putri Blora.

Cilacap – Setelah Persikaba Putri Blora kalah 0-4 melawan kesebelasan Bintang Manis Kebumen di Stadion Wijaya Kusuma, Kabupaten Cilacap, Jumat (14/01) dipastikan gagal melaju ke pertandingan final Piala Pertiwi Jateng 2021-2022.

Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Blora Mukti Dwi Wahyu Riyanto menjelaskan, Persikaba Putri Blora berada di Grup E bersama tuan rumah Putri Wijaya Kusuma Cilacap dan Bintang Manis Kebumen.

BACA JUGA :  LIGA 3 JATENG : PERSIKABA DI GRUP NERAKA

“Pertandingan tersebut merupakan fase babak enam besar. Dan untuk pertandingan tadi pemain kami kehabisan stamina,” paparnya.

Ia menjelaskan sebab kekalahan, dimungkinkan karena setelah bertanding melawan tuan rumah Putri Wijaya Kusuma Cilacap pada Kamis (13/01) yang berakhir imbang 4-4, Persikaba Putri Blora kembali harus turun lapangan pada Jumat (14/01).

“Persikaba Putri Blora tidak diuntungkan dari sisi jadwal pertandingan. Tak mengherankan jika stamina para pemain Blora terkuras habis, apalagi pertandingan digelar pada siang hari,” jelas Mukti.

BACA JUGA :  MINGGU SORE LIGA 3 PERSIKABA LAWAN PERSIS SOLO MUDA

Skor 0-4 tidak berubah hingga Wasit Feb Arika Bangga (Cilacap) menyudahi pertandingan. Pertandingan tersebut akan menentukan siapa tim yang akan lolos ke pertandingan final. Di babak enam besar ini hanya tim peringkat pertama grup yang akan melaju ke fase selanjutnya, yakni pertandingan final Piala Pertiwi Jateng 2021-2022.

”Sudah maksimal dan melebihi dari target partisipasi. Pertama kali ikut kompetisi resmi. Lebih ditata lagi untuk kompetisi mendatang,” pungkas Ketua Mukti. (Jam).

BACA JUGA :  KLASEMEN SEMENTARA 6 BESAR LINUS JATENG 2016