fbpx

APES, NIAT MENCURI MALAH KETIDURAN

Tunjungan, BLORANEWS – Nasib apes dialami pria yang hendak mencuri di SD Negeri Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora malah ketiduran, dibangunkan aparat. Aksi tersebut sempat viral di jagat maya.

Dalam video pendek itu tampak sejumlah anggota polsek Tunjungan masuk ke ruang guru, yang berantakan, setelah diacak acak pencuri. Kemudian seorang pemuda dibangunkan dari tidurnya dan diborgol tangannya oleh anggota polisi, untuk diamankan. Pria tersebut atas nama Gangsar Ariyanto (20) asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

BACA JUGA :  LANSIA TEWAS DI TENGAH HUTAN DENGAN LUKA DI KEPALA

Kapolsek Tunjungan AKP Soeparlan membenarkan kejadian tersebut, bahwa anggotanya telah mengamankan pelaku pencurian berdasarkan informasi pihak sekolah. 

“Ya, kami mendapat laporan sekira pukul 06.15 WIB. Ada pencurian dengan pemberatan di SD Tamanrejo, ” kata AKP Soeparlan, Selasa (1/11/2022). 

Awalnya Kepala Sekolah SD Tamanrejo, Khoirul Mahmud mendapat kabar oleh penjaga sekolah bahwa di ruang Guru telah dimasuki orang dan telah diacak acak. Kemudian Khoirul bergegas menuju Sekolah dan benar, melihat ruangan berantakan, genteng berlubang dan melihat ada orang tidur. 

BACA JUGA :  DUA BELAS UNIT SEPEDA MOTOR HASIL CURANMOR DIAMANKAN PETUGAS

“Orang tersebut kita amankan dan kita ingrasi. Dan mendapati plavon diruang tersebut dijebol oleh orang itu,dan uang tabungan siswa tidak ada atau hhilan,” jelasnya. 

Uniknya pelaku tersebut mengaku pasrah dan ketiduran, karena setelah membuka genteng dan menjebol plafon, usai melakukan aksinya ia tidak bisa naik lagi, sedangkan pintu terkunci dari luar.

BACA JUGA :  PENCURI MOTOR MAHASISWI ASAL BLORA BERHASIL DIRINGKUS PETUGAS

Akibat dari kejadian tersebut pelapor sebagai Kepala Sekolah SD N 1 Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora mengalami kerugian sebesar Rp84 ribu. (jam)