fbpx

MALING KOTAK AMAL DI SIANG BOLONG, PELAKU DIAMUK WARGA

Blora, BLORANEWS – Akibat mencuri uang kotak amal di siang bolong, pelaku diamuk warga Kelurahan Tambahrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora pada Kamis (30/9/2022) kemarin.

Sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar, pelaku kemudian berhasil dibawa ke Balai Desa setempat untuk dimintai keterangan.

Bahkan, emosi warga masih tak terbendung saat petugas kepolisian membawa pelaku masuk ke mobil patroli. Beruntung petugas bisa menenangkan warga yang sudah digauli emosi.

BACA JUGA :  GASAK MOTOR DAN TIDURI JANDA, PRIA INI DIBEKUK POLISI

Diceritakan, aksi pencurian kotak amal mulanya diketahui salah satu warga bernama Nyami. Nyami yang curiga dengan gerak gerik pelaku saat keluar dari mushola pun langsung mengecek kotak amal yang ada di dalam Musala.

Alhasil, kotak amal yang ada di Musala pun sudah dalam keadaan rusak dan uang jutaan rupiah yang ada di dalamnya sudah hilang, tinggal menyisakan uang recehan.

BACA JUGA :  AKSI MALING DI SIANG BOLONG KARENA RUMAH KOSONG

“Saya curiga terus masuk ke dalam bawa sapu, saya lihat kotak amal sudah rusak. Saya teriak maling maling, terus dikejar warga,” jelas Nyami.

Setelah tertangkap, pelaku langsung dibawa ke Balai Desa sebelum kemudian dibawa petugas kepolisian untuk menjalani proses hukum. (Kin).