BANYAK KEGIATAN PEMBANGUNAN JALAN DIGAGALKAN, BUPATI MINTA MAAF

Blora – Dampak covid-19 Beberapa Pembangunan jalan yang sayogyanya dilaksanakan pada tahun ini terpaksa di gagalkan, seiring terbitnya surat dari kementerian keuangan. 

Berkaitan dengan gagalnya kegiatan tersebut Bupati Blora dalam sambutannya meminta maaf kepada masyarakat.

 

Kondisi sebagian titik ruas jalan raya Kunduran-Doplang, wilayah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora

Kondisi sebagian titik ruas jalan raya Kunduran-Doplang, wilayah Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora

 

“Kami juga minta maaf kepada masyarakat karena banyak kegiatan pembangunan jalan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pusat tahun 2020 ini dibatalkan seiring terbitnya surat dari Kementerian Keuangan. Anggaran DAK itu digunakan pemerintah pusat untuk penanganan Covid-19. Salah satu yang dibatalkan adalah peningkatan Jl. Kunduran-Doplang, lanjutan Jl. Kamolan-Banjarejo dan beberapa ruas jalan di Blora Selatan,” terang Bupati.

Ditengah wabah covid 19 pemerintah kabupaten Blora melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) pengadakan musayawarah  menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 secara virtual melalui video conference (vicon)(08/04). 

Musyawarah di ikuti Bupati Blora Djoko Nugroho beserta wakilnya H. Arief Rohman, Jajaran Forkopimda,Sekda dan kepala bapeda, Video confren di berpusat di Pendopo Bupati Blora, sementara peserta bertempat di beberapa tempat Gedung DPRD Blora, di ikuti anggota Dewan, tokoh masyarakat, akademisi. Sedangkan peserta lain di kecamatan eks kawedanan dan seluruh kantor OPD. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan