MASYARAKAT DIPERSILAHKAN MENYAMPAIKAN USULAN PEMBANGUNAN 2021

Blora – Musrenbang merupakan momentum  penting dalam memantapkan persiapan penyusunan rencana pembangunan, dengan menghasilkan arah dan kebijakan umum berupa Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan.

Kepala Bappeda Kabupaten Blora, Ir. Samsul Arief mengatakan bahwa masyarakat dapat berpartisipasi dalam Musrenbang RKPD 2021 ini dengan menyampaikan usulan pembangunan tahun 2021 melalui laman atau link :

bit.ly/UsulanmusrenbangBlora2021

usulan dibatasi hingga tanggal 14 April 2020.

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Ditengah wabah covid 19 pemerintah kabupaten Blora melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2021 secara virtual melalui video conference (vicon)(08/04). 

Musyawarah di ikuti Bupati Blora Djoko Nugroho beserta wakilnya H. Arief Rohman, Jajaran Forkopimda,Sekda dan kepala bapeda, Video confren di berpusat di Pendopo Bupati Blora, sementara peserta bertempat di beberapa tempat Gedung DPRD Blora, di ikuti anggota Dewan, tokoh masyarakat, akademisi. Sedangkan peserta lain di kecamatan eks kawedanan dan seluruh kantor OPD. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan