fbpx

BUPATI ARIEF MARATON TINJAU PEMILU DI SEJUMLAH TPS DI BLORA

Bupati Blora Arief Rohman.

Blora, BLORANEWS – Bupati Arief Rohman secara maraton melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Blora. Hal itu ia lakukan guna memastikan kelancaran dan ketertiban jalannya Pemilu di wilayahnya.

“Alhamdulillah, dari hasil pantauan ke sejumlah TPS, proses pemilihan berjalan dengan lancar, tertib dan aman sesuai yang kita harapkan. Selain itu antusias dan tingkat kehadiran masyarakat untuk memilih juga tinggi,” ungkapnya, Rabu (14/2/2024).

Ditemani jajaran Forkompimda serta Bawaslu dan KPU Blora, Bupati yang akrab disapa Gus Arief itu melakukan monitoring TPS di beberapa Kecamatan di Kabupaten Blora. Diantaranya di Kecamatan Blora, Jepon hingga Banjarejo.

‘’Alhamdulillah secara umum kondisi Blora kondusif,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Blora Jaka Wahyudi mengungkapkan bahwa Polri melibatkan berbagai unsur seperti TNI, Satpol PP, dan linmas untuk melakukan pengamanan Pemilu 2024.

“Kita dari Polres dan TNI, bersama Satlinmas melakukan pengamanan dan secara umum wilayah Blora kondusif,” jelas Kapolres Blora.

Dalam pengamanan Pemilu kali ini melibatkan Polri sebanyak 352 personil, serta dari TNI sekitar 64 personil. Berikut juga Babinsa dan Babinkamtibmas, satpol,dan linmas.

“Untuk pola pengamanannya, 2 personel Polri bersama dengan 32 Linmas mengampu sebanyak 16 TPS,” ungkapnya. (Dj)

Verified by MonsterInsights