fbpx

BUPATI NGANTOR DI TEMPURAN

Bupati Blora, Arief Rohman melaksanakan program ngantor bersama di desa wisata Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Program ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
Bupati Blora ngantor seharian di Desa Tempuran, kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Blora, BLORANEWS – Bupati Blora, Arief Rohman melaksanakan program ngantor bersama di desa wisata Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Program ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Program ngantor seharian di desa sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat secara langsung. Melalui program ini, kami berharap bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di desa,” ungkap Bupati Arief, Jum’at (29/7).

BACA JUGA :  BUPATI BLORA DAN WABUP GROBOGAN BAHAS KERJASAMA PEMBANGUNAN KAWASAN

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro turut mendampingi Bupati. Bupati Arief pun mewajibkan para pejabat dan jajarannya mendiami desa selama satu malam untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Hari ini kita bersama Pak Dandim dan Pak Kapolres tadi habis senam bersama kemudian berkeliling desa Wisata Tempuran. Tentunya untuk mengangkat potensi wisata yang ada di kabupaten Blora,” ucap Arief.

BACA JUGA :  BUPATI BLORA INGIN SRG KEDUNGTUBAN DIAKTIFKAN KEMBALI

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di saat Bupati Ngantor desa Tempuran mulai dari Sholat Subuh berjamaah, penyerahan bantuan sosial hingga diskusi, senam bersama dan pelayanan untuk warga serta peninjauan lokasi desa Wisata Tempuran.

Bahkan Bupati bersama Kapolres dan Dandim serta beberapa Pejabat Utama Pemkab Blora didampingi oleh Kepala Desa menyempatkan diri untuk naik perahu naga mengelilingi waduk dan mampir ke kebun jambu kristal milik warga. (Jam)

BACA JUGA :  GANDENG INVESTOR, BUPATI BLORA AKAN AKTIFKAN RS NU PENINGGALAN GUSDUR