fbpx

BUPATI BLORA DUKUNG PPKM DARURAT JAWA-BALI

  • Bagikan
BUPATI BLORA DUKUNG PPKM DARURAT JAWA-BALI
Bupati Blora, Arief Rohman bersama Forkopimda saat Rakornas PPKM Darurat Jawa-Bali.

Blora – Bupati Blora Arief Rohman menyatakan siap untuk menindaklanjuti arahan dari Menko Marinves tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti rakornas implentasi PPKM Darurat Jawa-Bali secara virtual yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi (Marinves) RI, Luhut Binsar Panjaitan secara virtual di Ruang Pertemuan Setda, Kamis (01/07).

Pihaknya bersama Forkopimda akan segera menggelar rapat koordinasi lanjutan.

“Nanti bersama Forkopimda, dan seluruh OPD yang terkait untuk segera kita tindaklanjuti ini dengan rapat koordinasi. Adanya Instruksi Menko ini nanti agar segera kita jabarkan, pada intinya kita siap mendukung dan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Presiden RI,” kata Bupati usai mendengarkan arahan dari Menko Marinves RI.

Bupati Arief pun berharap, agar PPKM Darurat Jawa-Bali ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga dapat menekan kasus Covid-19 dan ekonomi dapat kembali pulih.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menetapkan pemberlakuan PPKM Darurat, mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 khusus di Jawa dan Bali. (Jay)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan