fbpx

BUPATI KEMBALI LANTIK 305 PEJABAT DI TMP BLORA

  • Bagikan
BUPATI KEMBALI LANTIK 305 PEJABAT DI TMP BLORA
Bupati Blora lantik pejabat di TMP Blora.

Blora – Bupati Blora, Arief Rohman kembali melantik 305 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora, yakni terdiri dari 2 pejabat Eselon II dan 303 pejabat eselon 3 dan eselon 4  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Blora, Rabu, (29/09). 

“Selamat mengemban amanah baru, jabatan ini amanah. Kita sebagai insan Tuhan, harus mempunyai keinginan serta mampu melaksanakan dengan baik. 

Setiap jabatan yang kita laksanakan ada pertanggungjawaban di akhirat,” ucap Bupati saat menyampaikan sambutan usai pengambilan sumpah janji. 

Arief menghimbau meminta tolong untuk para pejabat yang dilantik segera dipelajari tugas yang akan diemban. 

“Apa yang menjadi visi misi kami, kita punya target kerja, RPJMD yang harus kita selaraskan,” ujarnya. 

Arief mengungkapkan evaluasi Eselon yang semula 2 Tahun, kini hanya mejadi satu tahun. Dirinya juga memilih TMP agar para pejabat selalu ingat perjuangan para pahlawan bangsa. 

“Kita pilih di TMP untuk mengenang jasa pahlawan. Sebagai ASN harus berjuang, agar blora kedepan lebih baik. Kita kirimkan doa kepada pahlawan yang gugur mendahului kita,” terangnya. 

“Kita pake korpri, agar kita ingat kita sebagai abdi negara. Kita ingin Blora berubah, dengan inovasi-inovasi. Salah satu faktor yang mendukung adalah para ASN. Manusia terpilih, banyak yang ingin punya jabatan seperti ini,” imbuhnya. 

Dirinya berharap kedepan Blora bisa menjadi lebih baik lagi dengan pelayanan serta menghinbau para pejabat aktif dalam bermedsos. 

“Diharapkan semua bisa melayani masyarakat, termasuk penggunaan medsos, jadi nanti saya cek medsosnya. Jadi jika ada pertanyaan wartawan biar tidak saya terus yang jawab,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan