fbpx

DEPRESI DICERAI ISTRI, SUKADI TEWAS TERTABRAK KERETA API BLORA JAYA

Ilustrasi.
Ilustrasi.

Semarang, BLORANEWS – Pria asal Pedurungan Semarang bernama Sukadi (58) tewas tertabrak Kereta Api Blora Jaya pada Selasa (24/1) malam di perlintasan kereta api tak berpalang, wilayah Muktiharjo Kidul, Kota Semarang.

“Pukul 18.50 WIB terima laporan dari masinis KA 272F Blora Jaya telah tertemper pejalan kaki di KM 6 +4, petak jalan Semarang,” ungkap Kepala Polsuska Daop 4 Semarang, Yulius dilansir dari detikjateng.

Yulius juga mengatakan bahwa saat kejadian tak banyak orang yang melihat. Masinis pun sudah berulangkali membunyikan klakson.

“Masinis sudah membunyikan semboyan 35 berulang kali tapi pejalan kaki tidak mengindahkan dan akhirnya tertemper,” katanya.

Terpisah, Sukandar selaku adik kandung mengatakan bahwa Sukadi sempat depresi lantaran rumah tangganya berantakan karena dicerai oleh sang istri. Ia juga menderita sakit akibat masalah tersebut.

“Rumah tangga Sukadi berantakan seusai bercerai dengan istri,” tegasnya.

Untuk diketahui, kereta api Blora Jaya merupakan kereta jurusan Semarang-Cepu. Kereta api ini pertama kali beroperasi untuk melayani lintas Semarang-Cepu-Bojonegoro dengan nama “Blora Jaya Ekspres” pada 15 Oktober 2009 menggunakan armada Kereta Rel Diesel Indonesia (KRDI) buatan PT INKA. (Kin)

Verified by MonsterInsights