fbpx

DEPRESI HIDUP SEBATANG KARA, NENEK INI NEKAT GANTUNG DIRI

Bunuh diri
Petugas Polsek Jati Polres Blora di lokasi kejadian, Dusun Bumirejo RT 01 RW 02 Desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora

Jati- Diduga lantaran depresi hidup sebatang kara, seorang nenek bernama Jinten (68) warga Dusun Bumirejo RT 01 RW 02 Desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

 

Bunuh diri
Petugas Polsek Jati Polres Blora di lokasi kejadian, Dusun Bumirejo RT 01 RW 02 Desa Jegong Kecamatan Jati Kabupaten Blora

 

Kapolsek Jati Polres Blora, Iptu Supriyono mengungkapkan, korban melakukan tindakan nekat ini usai ditinggal merantau cucu kesayangannya. Dugaan ini dikuatkan dengan keterangan anggota keluarga korban.

“Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya, karena ditinggal cucunya bekerja di luar kota,” terang Iptu Supriyono, Jumat (05/07).

Peristiwa mengenaskan ini, pertama kali diketahui oleh menantu korban, Rasni (49). Pagi tadi, sekitar pukul 10.00 WIB, wanita ini berkunjung ke rumah mertuanya tersebut. Alangkah kagetnya, saat tiba di dapur, dirinya menyaksikan mertuanya telah dalam keadaan leher tergantung tali plastik.

Tak ayal, kejadian ini segera dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke kepolisian. Tal lama, aparat bersama petugas medis dari Puskesmas setempat tiba di lokasi kejadian dan melakukan serangkaian pemeriksaan.

“Pada jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Kejadian ini murni gantung diri,” pungkas Kapolsek. Usai diperiksa, jasad korban segera diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (jay)