fbpx

DIDUGA ODGJ TEWAS GANTUNG DIRI

TULIS PERMOHONAN MAAF KE ISTRI, PEGAWAI BANK INI AKHIRI HIDUPNYA
Ilustrasi

Cepu, BLORANEWS – Seorang warga diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) tewas gantung diri sekira pukul 04:30 WIB. Korban bernama Ngarbi (64) warga Desa Sumberpitu RT 02 RW 01, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana mengungkap, posisi korban menggantung dengan leher terlilit tali tampar plastik warna biru yang dikaitkan dengan kayu blandar rumah, posisi kaki mengantung tidak menempel di lantai atau tempat tidur.

BACA JUGA :  PERIKSA EMPAT SAKSI UNGKAP MOTIF KANKEMENAG GROBOGAN BUNUH DIRI

“Diperkirakan korban melakukan gantung diri karena depresi, mengalami gangguan kejiwaan,” ungkapnya, Selasa (8/11) saat dikonfirmasi wartawan.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Siti Junaeni sekira pukul 04:30 WIB bangun tidur kemudian pergi ke dapur, melihat korban sudah dalam keadaan menggantung. Siti Junaeni kemudian meminta bantuan kepada Priyono untuk menurunkan korban. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cepu.

BACA JUGA :  PILIH JALAN PINTAS, KEPALA KEMENAG GROBOGAN AKHIRI HIDUP

“Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Ngroto, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik atau penganiayaan. Korban meninggal murni gantung diri,” terang AKP Agus Budiana. (jam)