fbpx

DILANTIK JADI KETUA IPHI BLORA, ARIEF ROHMAN SEGERA MATANGKAN PROKER

Arief Rohman masih menjabat sebagai Bupati Blora ini dilantik jadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Blora periode 2021-2026 yang terpilih secara aklamasi di akhir Oktober 2021 lalu.
Ketua IPHI Kabupaten Blora, Arief Rohman (Kiri).

Blora – Arief Rohman masih menjabat sebagai Bupati Blora ini dilantik jadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Blora periode 2021-2026, yang terpilih secara aklamasi di akhir Oktober 2021 lalu setelah musyawarah daerah (Musda) ke VII.

“Saya minta kepada pengurus dan anggota IPHI Kabupaten Blora untuk segera mematangkan program kerja ke depan agar keberadaan IPHI benar-benar bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” paparnya.

BACA JUGA :  BUPATI ARIEF ROHMAN TERPILIH JADI KETUA IPHI BLORA MASA BAKTI 2021-2026

Arief bersama jajaran pengurus IPHI secara resmi dilantik oleh Ketua IPHI Jawa Tengah, Harsono pada hari Senin (28/02) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, dihadiri perwakilan Forkopimda, Kepala Kantor Kemenag Blora, Ketua Tim Penggerak PKK dan para Camat se Kabupaten Blora.

“Kita ingin IPHI tidak hanya menjadi ajang silahturahmi antar haji saja, namun juga memberikan manfaat bagi masyarakat yang belum berhaji. Selain meningkatkan ibadah vertikal kepada Allah SWT, juga melaksanakan ibadah sosial kepada masyarakat sekitar,” terang Bupati.

BACA JUGA :  BUPATI ARIEF ROHMAN TERPILIH JADI KETUA IPHI BLORA MASA BAKTI 2021-2026

Susunan pengurus yang dilantik adalah Ketua Umum Arief Rohman; Wakil Ketua I Umartono; Wakil Ketua II Khoirurroziqin; Wakil Ketua III Setiyono. Kemudian Sekretaris A Mahbub Djuanidi; Bendhahara H. Muhammad Nursolikin; serta sejumlah Seksi.

Ketua IHI Jawa Tengah, Harsono menyaksikan serah terima naskah kepemimpinan dari ketua lama, Aminudin kepada ketua baru, Arief Rohman. Harsono mengucapkan selamat dan bergarap kepengurusan IPHI ke depan semakin bermanfaat untuk umat.

BACA JUGA :  BUPATI ARIEF ROHMAN TERPILIH JADI KETUA IPHI BLORA MASA BAKTI 2021-2026

“Semoga dibawah pimpinan Pak Bupati, kedepan IPHI Kabupaten Blora bisa semakin memberikan manfaat untuk umat dan daerahnya. Tidak hanya amalan rohani saja, namun juga amalan sosial kepada sesama,” harapnya. (Jam).