DITINGGAL CARI RUMPUT, ISTRI TEWAS GANTUNG DIRI

Randublatung- Peristiwa gantung diri menggemparkan warga Desa Kalisari Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. Seorang wanita bernama Darminingsih (46) ditemukan tewas dengan leher terjerat tali plastik di belandar penompo rumah dalam kamarnya.

Kapolsek Randublatung Polres Blora, AKP Supriyo mengungkapkan, peristiwa ini terjadi di rumah korban di Desa Kalisari RT 02 RW 01 Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jumat (07/12) pukul 15.00 WIB.

“Perangkat desa setempat melaporkan kejadian tersebut. Diketahui, korban pernah mengalami gangguan jiwa hingga dirawat di rumah sakit,” terang AKP Supriyo.

 

Aparat melakukan olah TKP di lokasi gantung diri

Aparat melakukan olah TKP di lokasi gantung diri

 

Berdasarkan penuturan suami korban, Tarmo (50), sepulang dari hutan untuk mencari rumput, pria in mencari istrinya. Tarmo berkali-kali memanggil istrinya, namun tak ada jawaban. Dirinya mengira, istrinya sedang berada di rumah tetangganya yang punya hajat.

Tarmo kemudian mandi dan bermaksud ganti baju di kamarnya. Ketika masuk ke kamar, pria ini terperanjat lantaran melihat istrinya telah tergantung di belandar penompo rumah. Tarmo pun berteriak minta tolong.

“Saat petugas tiba di lokasi, jenazah korban telah diletakkan di ruang tamu di rumah orang tuanya,” imbuh AKP Supriyo.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Kutukan, Kecamatan Randublatung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. Sehingga, disimpulkan korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (sya)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan