fbpx

DKR BOGOREJO 2016 : BASECAMP BARU SEMANGAT BARU

  • Bagikan
base camp dkr bogorejo
Basecamp baru DKR Bogorejo terletak di Jalan Jatirogo KM.07 Bogorejo

Bogorejo (29.06.2016) Dewan Kerja Ranting Kwaran Bogorejo menempati basecamp baru mulai kemarin (28.06.16). Basecamp baru tersebut terletak di Jalan Jatirogo KM. 07 Bogorejo. Sebagai bentuk rasa syukur atas basecamp baru tersebut, DKR Kwaran Bogorejo bersama Kwaran 11.16.16 Bogorejo mengadakan syukuran dan buka puasa bersama.

base camp dkr bogorejo
Basecamp baru DKR Bogorejo terletak di Jalan Jatirogo KM.07 Bogorejo

Ka. Kwaran Bogorejo M. Azhar S.Pd menyampaikan ucapan selamat dan motivasi kepada segenap DKR yang telah menunjukkan prestasinya sejauh ini, untuk menunjang berbagai kegiatan ke depan fungsi Basecamp menjadi sangat penting.

“Tempat ini adalah rumah kalian, maka itu berkaryalah dengan merawat dan membersihkannya. Ke depan tugas pertama dari kakak-kakak DKR adalah melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan serta membenahi beberapa kerusakan yang ada.” pesan tokoh yang juga Kepala SDN 2 Gandu Bogorejo ini.

Basecamp baru DKR Bogorejo ini memiliki beberapa ruangan yang kedepan digunakan beraktivitas para pandu muda Bogorejo. Di basecamp tersebut tersedia sebuah aula dengan kapasitas 300 orang siap digunakan untuk kegiatan in-door serta beberapa kamar mandi yang berfungsi dengan baik.

Pamongsaka Bhayangkara Polsek Bogorejo Aiptu Mulyono berpesan agar DKR Kwaran Bogorejo menggunakan basecamp yang telah dipercayakan sebagai basis pelatihan kepanduan di Kecamatan Bogorejo.

“Semoga setelah menempati basecamp baru ini para DKR dan penggiat kepramukaan di Kecamatan Bogorejo menjadi lebih kreatif dan aktif. Setelah agenda Bakti Sosial tadi pagi, kedepan kami harap ada kesadaran dari berbagai pihak bahwa peran para pandu muda ini sangat dinanti. Terlebih setelah melihat betapa tajamnya jurang kemiskinan di Bogorejo“ pesannya.

Reporter  : Sahal Makmur

Foto      :  Khoirun Niam

 

banner 120x500
  • Bagikan