fbpx

GEBYAR ANNIVERSARY PMII ARYO PENANGSANG CEPU KE-23

Pada Selasa (21/3) lalu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Aryo Penangsang (AYP) Cepu menggelar kegiatan Anniversary ke-23 di Alun-alun Jipang, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.
Acara Puncak Anniversary PMII Komisariat Aryo Penangsang Cepu.

Cepu, BLORANEWS – Pada Selasa (21/3) lalu, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Aryo Penangsang (AYP) Cepu menggelar kegiatan Anniversary ke-23 di Alun-alun Jipang, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

Mengusung tema “Rukun Agawe Santosa, Crah Agawe Bubrah”, Kegiatan bertajuk Anniversary PMII AYP ke-23 ini berlangsung secara khidmat nan meriah.

Ketua Komisariat PMII Aryo Penangsang Cepu, Khoirun Najib mengatakan, rangkaian kegiatan Anniversary kali ini dimulai dengan agenda donor darah sebagai aksi kemanusiaan kemudian dilanjut agenda Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR).

“Dan malamnya dilanjut dengan peringatan anniversary yang dimeriahkan oleh grup akustik kanjeng adhoc (Cepu), penampilan drama serta tarian modern oleh kader pmii aryo penangsang cepu,” sambungnya.

Najib menegaskan, Rangkaian kegiatan Anniversary PMII AYP ke-23 ini sengaja diselenggarakan di alun-alun jipang guna memperkenalkan petilasan Aryo Penangsang kepada anggota PMII Cepu.

“Selain untuk mengenalkan tempat petilasan aryo penangsang, kami juga bertujuan untuk membantu pemerintah jipang dalam memperkenalkan alun-alun baru yang ada di desa jipang,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jipang Ngadi mengucapkan terimakasih kepada segenap Pengurus serta anggota PMII Komisariat Aryo Penangsang Cepu yang telah berkenan menggelar kegiatan di Alun-alun Jipang.

“Kami (Jajaran Pemdes Jipang, red) mengucapkan terimakasih kepada pmii Aryo Penangsang Cepu yang telah membantu mengenalkan tempat petilasan eyang Aryo Penangsang serta mengenalkan alun-alun jipang sampai ke kalangan mahasiswa,” ucapnya. (Kin)