fbpx

HARI KELUARGA NASIONAL, BLORA DAPATKAN DUA PENGHARGAAN

  • Bagikan
Rangkaian Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVIII ini, di pendopo Kabupaten Blora.

Blora – Dalam rangkaian Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVIII ini, Kabupaten Blora menerima dua penghargaan sekaligus dari BKKBN Pusat atas pelaksanaan KB dan pelaksanaan PKK Bangga Kencana. 

Pertama Pasangan Lilik Hernanto (mantan Plt. Kadinkes Blora) beserta istri, Emy Ratnawati yang memperoleh predikat Terbaik 1 Nasional sebagai Pasangan KB Lestari 20 Tahun.

Kedua Desa Geneng Kecamatan Jepon terpilih sebagai  Pelaksana Terbaik ke-2 Momentum Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan tingkat Nasional kategori Kabupaten periode 2020-2021.

“Selamat kepada Pak Lilik dan istri, begitu juga untuk Desa Geneng. Semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat untuk masyarakat. Kita tahu bahwa saat ini kesehatan merupakan aspek yang sangat penting untuk dijaga. Melalui Harganas ini, mari kita jaga kesehatan masing-masing dan terus lakukan pencegahan stunting. Blora pasti bisa,” ucap Bupati.

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Blora, Hj. Ainia Sholichah, SH., S.Pd.AUD., S.Pd.BI, dan jajaran Forkopimda pada Selasa pagi (29/6/2021) mengikuti Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVIII Tahun 2021 secara daring diikuti dari Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinsos P3A, Kepala Dinas PMD, dan OPD terkait lainnya.  (Jyk)

  • Bagikan