fbpx

HARI PERTAMA PAMERAN LUKISAN REKAM JEJAK RAMAI PENGUNJUNG

  • Bagikan
Pameran lukisan Rekam Jejak diselenggarakan oleh Redhouse Art Lab bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Blora. Berhubung masih situasi pandemic, pameran diselenggarakan terbatas dengan protocol kesehatan.
Pengunjung melihat pameran lukisan.

Blora – Hari pertama pameran lukisan rekam jejak terlihat ramai pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum sampai anak sekolah dengan ketat proses.

Salah satu guru multimedia SMKN 1 Blora, Firda Husain mengatakan, pameran ini bagus untuk pembelajaran siswa terutama untuk mengasah kreatifitas. Ia menilai, siswa dapat melihat secara langsung refrensi sebuah karya seni.

“Saya berharap pameran tentang seni bisa diperluas lagi segmennya, karena masih banyak seni di Blora yang perlu dimunculkan. Agar mampu menghidupi seni di Blora termasuk menumbuhkan motifasi siswa untuk mengembangkan kreatifitas seni,” jelasnya, Jumat (31/12).

Dikatakan juga siswa SMAN 1 Blora, Gumilang Nur Cahyo bahwa setelah mendapat informasi dari pihak sekolah, Ia langsung mengunjungi lokasi pameran.

“Pada intinya pameran lukisan ini sangat keren banget mas, Ngeri, gambarnya bagus-bagus, mantab lah dan luar biasa,” ungkap Gumilang dengan beberapa teman lainnya.

Pameran lukisan Rekam Jejak diselenggarakan oleh Redhouse Art Lab bertempat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Blora. Berhubung masih situasi pandemic, pameran diselenggarakan terbatas dengan protocol kesehatan. (Jam).

  • Bagikan