fbpx

HARMONY PUNCAK SERUT, SATU LANGKAH KECIL UNTUK WISATA BLORA

Acara Harmony Puncak Serut akan diselenggarakan di Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora besok pada, Sabtu (19/02) mulai jam 19.30 sampai selesai.
Pamflet Harmony Puncak Serut.

Jiken – Acara Harmony Puncak Serut akan diselenggarakan di Desa Singonegoro, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora besok pada, Sabtu (19/02) mulai jam 19.30 sampai selesai.

Salah seorang Tim Harmony Puncak Serut, Aliph Bengkong memaparkan, kegiatan ini dilakukan secara gotong royong dengan beberapa komunitas dan sponsor. Ia juga menyadari kalau ini masih pandemi, maka pengunjung acara sangat di batasi dan mematuhi prokes.

BACA JUGA :  KASUS NETIZEN VS OKNUM DITEGUR TAK PAKAI MASKER BERAKHIR DAMAI

“Kegiatan ini sebagai langkah kecil mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Blora, semoga acara ini bisa berkelanjutan. Jika di Dieng ada jazz di atas awan, kita di Blora mencoba akustik di atas bukit,” paparnya, Rabu (09/02).

Sebagai informasi, acara dilaksanakan pada malam minggu live acoustic, musikalisasi puisi, camp, bakar-bakar dan diskusi sebagai promosi wisata Blora dan untuk keseruan di puncak serut Desa Singonegoro.

BACA JUGA :  LEBIH DEKAT DENGAN KANDANG PENDAKI SAHABAT PETUALANG DARI BLORA

“Supaya pengunjung tidak membludak juga untuk mengantisipasi kerumunan karena masih covid-19, kita menggunakan sistem tiket pra acara. tiket bisa di dapatkan di Balai Desa Singonegoro dan di Kandang Pendaki,” pungkasnya. (Jam).