fbpx

HIBUR WARGA BALIKPAPAN, PWAB BLORA GELAR GEBYAR BUDAYA 

Gebyar budaya yang digelar oleh PWAB Blora.
Gebyar budaya yang digelar oleh PWAB Blora.

Balikpapan, BLORANEWS – Minggu (8/1/2023) seluruh warga Balikpapan tumpah ruah memenuhi halaman parkir Mall Fantasi Balikpapan Baru. Mereka, terutama para penggemar barongan di sekitaran Balikpapan dan Samboja berbondong-bondong menyaksikan atraksi kuda lumping Langgeng Turangga Seto dalam gebyar budaya yang di gelar PWAB Blora. 

Seorang pendiri PWAB Blora, Pandu Nusantara mengatakan, memang mengkonsep acara ini untuk menghibur warga Balikpapan dan sekitarnya. Kegiatan ini sendiri diadakan dalam rangka HUT PWAB Blora ke-3 dan HUT Kabupaten Blora ke-273, serta menyambut hari jadi Kota Balikpapan ke-126.

“Kami berterima kasih kepada yang telah terlibat dari acara ini, terutama untuk para sponsor dari Mall Fantasi Balikpapan Baru, PT. ARCO, Fokus Intermedia dan dukungan penuh dari Paguyuban Gunung Kendeng Pimpinan Bapak Leo Sukoco, insyaallah berkah, kami menghibur warga Balikpapan dan para PKL bisa mendapat rejeki dari sini juga,” terangnya.

Tampak hadir dalam acara ini adalah Walikota Balikpapan yang diwakili oleh Kepala Badan Kesbangpol, Danlanal Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan, Dandim 0905 Balikpapan, perwakilan dari Polresta Balikpapan, Ketua FKPB, Perwakilan DPD IKAPAKARTI Balikpapan. Hadir pula anggota komisi III DPRD TK. I Prov. Kaltim Bagus Susetyo dan ketua-ketua paguyuban se-Balikpapan. (jam)

Verified by MonsterInsights