fbpx

SEMBELIH DUA HEWAN KURBAN, PWAB BLORA BAGIKAN DAGING KURBAN KEPADA WARGA

  • Bagikan
SEMBELIH DUA HEWAN KURBAN, PWAB BLORA BAGIKAN DAGING KURBAN KEPADA WARGA
Prosesi Penyembelihan hewan kurban.

Balikpapan- Setidaknya dua hewan kurban disembelih Paguyuban Warga Asal Blora (PWAB) yang ada di Kota Balikpapan untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Penasehat Paguyuban Warga Blora (PWAB) yang ada di Kota Balikpapan, Pandu Nusantara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kali pertama dilakukan PWAB diusianya yang baru 2 tahun.

“Alhamdulillah kita bisa berkurban satu ekor sapi dan kambing. Ini merupakan agenda program tahunan PWAB utamanya di bidang kerohanian,” ungkap Pandu, Kamis (22/07).

Dikatakan Pandu, dua hewan kurban tersebut merupakan hasil dari tabungan dari para anggota PWAB Balikpapan selama satu tahun.

“Mekanismenya siapa saja warga PWAB yang berniat untuk berqurban akan menabung selama setahun sampai Hari Raya Idul Adha tiba. Alhamdulillah banyak warga PWAB yang antusias,” terangnya.

Sebagai informasi, untuk daging kurban selanjutnya dibagikan kepada seluruh warga (anggota) PWAB, warga di lingkungan sekretariat PWAB dan warga kurang mampu yang sebelumnya sudah didata. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan