fbpx

IMPARA UNWAHAS AKAN MENGGELAR SOSIALISASI KE PULUHAN SMA SE- KABUPATEN BLORA

  • Bagikan
Sosialisasi kampus ke sekolah oleh mahasiswa Impara Unwahas Semarang.

Semarang – Mahasiswa asal Blora yang tergabung dalam Impara (Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora) kampus Unwahas Semarang mengagendakan sosialisasi ke puluhan SMA se- Kabupaten Blora.

 

Sosialisasi kampus ke sekolah oleh mahasiswa Impara Unwahas Semarang.

 

Ketua Impara Unwahas Semarang Dian Jati Wahyuni mengatakan, kegiatan Impara Unwahas Goes To School 2018 ini akan berlangsung mulai tanggal 25 Januari hingga 16 Februari 2018.

“Kita mengangkat tema Melangkah Bersama Membangun Blora Mustika. Dengan  ini kita berharap, dapat memotivasi pelajar Blora untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” jelas Dian, Selasa (09/01).

Ketua panitia Impara Unwahas Goes To School 2018 Abdul Hafid mengatakan dalam menyelenggarakan kegiatan ini, pihaknya akan menggandeng sejumlah perguruan tinggi di Kota Semarang.

Diantaranya, UIN Walisongo, Universitas Diponegoro, Unnes, USM Unimus, Untag, Ivet, Unissula, Unisbank, Upgris, dan UMK.

“Kami juga berharap dapat menjalin kerja sama dengan sejumlah instansi terkait di Kabupaten Blora demi kelancaran agenda ini ke depan,” komentar Abdul Hafid.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan