fbpx

INILAH CARA POLRES BLORA MENGAMANKAN PAWAI PEMBANGUNAN KEMARIN

  • Bagikan
110 personel kepolisian Polres Blora diterjunkan untuk mengamankan jalannya Pawai Pembangunan kemarin malam (19/08)

Blora – Sebanyak 110 personel kepolisian Polres Blora diterjunkan untuk mengamankan jalannya Pawai Pembangunan kemarin malam (19/08). Pengamanan Pawai Pembangunan, tidak hanya dari Polres Blora saja, tetapi juga dari Kodim 0721 Blora, Satpol PP Blora dan Dishub Blora. AKBP Saptono, Kapolres Blora memimpin langsung jalannya pengamanan Pawai Pembangunan kemarin malam.

 

110 personel kepolisian Polres Blora diterjunkan untuk mengamankan jalannya Pawai Pembangunan kemarin malam (19/08)

 

Kompol I Gede Arda, Kabag Ops Polres menjelaskan lebih lanjut strategi pengamanan Polres Blora pada Pawai Pembangunan kemarin malam, Pawai Pembangunan dimulai pukul setengah tujuh malam dari Alun-alun Blora dan berakhir di Blok T.

Persiapan pengamanan dimulai dengan Apel Pengecekan Personel di Mapolres Blora. Disini, jumlah personel dicek kesiapannya. Dalam apel tersebut, disampaikan tiga tugas utama dalam pengamanan yaitu pengawalan peserta Pawai Pembangunan, pengamanan pengunjung dan masyarakat umum, serta pengamanan lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Pawai Pembangunan berjalan sampai tengah malam. Jumlah pengunjung yang luar biasa banyak dan atribut peserta pawai pembangunan yang beraneka ragam membuat Polres Blora harus berjuang keras agar agenda tahunan ini dapat berjalan lancar.

Reporter : Sahal M.

banner 120x500
  • Bagikan