fbpx

JAGA KONDUSIFITAS, POLRES BLORA GELAR RAZIA MIRAS

Polres Blora Polda Jawa Tengah gelar razia miras di warung dan toko yang diduga menjual minuman keras. Razia ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kabupaten Blora selama bulan Syawal 1443 H.
Aparat kepolisian menggelar razia minuman keras di beberapa tempat penjualan.

BLORA, BLORANEWS – Polres Blora Polda Jawa Tengah gelar razia miras di warung dan toko yang diduga menjual minuman keras. Razia ini dilakukan guna menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah di Kabupaten Blora selama bulan Syawal 1443 H.

“Razia miras kita lakukan di seluruh wilayah Polsek Jajaran. Harapannya bisa tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah melalui Kabag Ops AKP Sudarno, Rabu (11/5).

BACA JUGA :  PESAN KAPOLRES: JANGAN MAIN-MAIN DENGAN MIRAS

AKP Sudarno juga menerangkan, Polres Blora senantiasa melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga terkait bahaya miras. Dengan harapan tidak ada lagi masyarakat yang mengkonsumsi miras.

“Kami imbau kepada masyarakat, terutama para kawula muda agar tidak mengkonsumsi miras. Karena jika sudah mabuk miras, maka emosi akan susah untuk dikendalikan. Dan hal itu dapat memacu terjadinya perkelahian atau tawuran,” tegasnya. (Kin). 

BACA JUGA :  KEJAKSAAN NEGERI BLORA MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS