fbpx

JARING ASPIRASI MASYARAKAT, PEMKAB GELAR KEGIATAN BLORA MENYAPA

Jumat (4/2/2022), Bupati beserta Forkopimda gelar Kegiatan Blora Menyapa di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaring aspirasi masyarakat di tingkat bawah.
Kegiatan Blora Menyapa di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran.

Kunduran- Jumat (4/2/2022), Bupati beserta Forkopimda gelar Kegiatan Blora Menyapa di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaring aspirasi masyarakat di tingkat bawah.

Didampingi Wakil Bupati Tri Yuli Styowati, Bupati Blora, Arief Rohman membuka sekaligus meresmikan kegiatan Blora Menyapa di Desa Cungkup, Kecamatan Kunduran.

“Ya hari ini kita resmikan kegiatan Blora Menyapa dari desa paling barat yang berbatasan dengan Kabupaten Grobogan. Ini sebagai upaya kita untuk membuka ruang diskusi bersama masyarakat desa, menjalin silahturahmi sekaligus menyerap usulan pembangunan untuk Sesarengan mBangun Blora,” jelasnya.

BACA JUGA :  RAKOR “LIBURAN” DI BALI, INI FASILITAS MEWAH DI TEMPAT MENGINAP PEMKAB BLORA

Ia juga menyampaikan, Kegiatan Blora Menyapa akan terus dilakukan dua minggu sekali menyusuri desa-desa di 16 Kecamatan se-Kabupaten Blora.

“InshaAllah Blora Menyapa akan hadir dua minggu sekali ke desa-desa bersama Forkopimda seperti ini. Mohon doanya agar bisa terlaksana dengan lancar. Yang penting kita semuanya harus sehat, jangan abaikan protokol kesehatan,” tambah Bupati.

BACA JUGA :  JALAN RUSAK, KOMENTAR WARGANET : KEPALA DAERAH TAK PEDULI

Sementara itu, Kepala Desa Cungkup, Yoyok Adi Nugroho, mengungkapkan rasa senangnya karena desa yang ia pimpin didatangi para pimpinan Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah sebuah kehormatan bagi warga Desa Cungkup bisa kerawuhan Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, lengkap dengan Kapolres dan Dandim. Desa kami ini bisa dibilang pinggiran, karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Grobogan. Semoga kedatangan beliau-beliau ini bisa memberkahi desa kami,” ungkapnya.

BACA JUGA :  RATUBANGNEGORO : POROS INVESTASI REGIONAL KOTA MUSTIKA

Hadir dalam acara, Kapolres AKBP Aan Hardiansyah, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Kepala OPD terkait, Forkopimcam Kunduran, serta Kepala Desa sekitar. (Kin).